Dapatakan sesuatu dari sini

Rabu, 30 November 2011

Saudara Mantan Kekasih-KU



Senin pagi di SMA KURNIA BANGSA
G’dubrak………..
seketika mata melihat ke sumber suara…..
                “nevaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………………..”teriak guru kiler itu
yang merasa nama nya di panggil hanya nyengir kuda….
                “kesini kamu…..kamu itu telaaaaaaat terus tiap hari….”
                “maaf bu…saya tadi kesiangan…..”
                “saya nggak mau dengar lagi alasan kamu itu….sekarang keluar dari sini….”
aku keluar dengan langkah gontai….
“sumpah itu guru kiler nya minta ampun,pantes aja nggak dapet jodoh jadi perawan tua…..”gerutu ku.
Aku duduk di depan kelas….sepi disini.aku hanya terdiam sambil merasakan segar nya angin pagi ini.tiba-tiba ada yang menepuk pundak ku.aku menoleh ternyata dia…seorang laki-laki yang sempat membuat diffa teman sebangku ku berhenti bernafas selama beberapa detik jika melihat senyum nya…dia ervan putra...seorang kapten basket,ketua OSIS,dan juga bintang disekolah ini.
             
  “neva…….kok bengong???”
                “eh maaf…..ada apa???”
                “kamu kok di luar nggak ikut pelajaran???”
                “biasa telat…..”
                “oh…..kamu itu terkenal banget hlo…..”
                “terkenal?????terkenal apa nya???”
                “raja nya telat…”
gue Cuma nyengir…kirain terkenal apaan…ternyata telat nya tho! kata ku dalam hati.
                “loe mau ngapain??”
                “oh…ini kamu bisa bantu aku nggak nempelin ini….”katanya sambil menunjukkan brosur.
                “apaan tuh??”
                “pengumuman buat ekskul basket cewek…”
                “oh…..boleh-boleh…”
Gue dan ervan keliling sekolah untuk menempelkan pengunguman itu.kami juga berbincang-bincang.
                “loe suka basket???”
                “dikit…..”
                “trus suka nya apa???”
                “fotografi”
                “oh…….pantes gue sering liat loe di klub itu…”
gue hanya senyum simpul….
bel pergantian jam berbunyi,aku sudah harus masuk kelas…karna pelajaran bu ida sudah berakhir.aku berpamitan sama ervan.aku setengah berlari menuju kelas.sampai disana kujumpai Diffa sahabat sebangku ku.dia anak nya lemah lembut dan sedikit pendiam.
                “dari mana loe ngos-ngos.an gitu???”
                “tadi dari bantuin ervan ngasih pengumuman.”
                “loe bantuin ervan…????pengumuman apa???”
                “iya….pengumuman buat klub basket…”
                “wah…bakalan ikut gue…”
                “ikut?????bukanya loe suka nya sama volley ya???”
                “kan karna ada ervan…!!
                “dasar loe….”
Pelajaran hari ini seperti biasa membosan kan…aku pulang bersama diffa…rumah kami berdekatan..kami ke sekolah jalan kaki….saat kami berjalan pulang ada seorang mendekati kami.kami berhenti dan menunggu nya membuka helm.ternyata ervan.aku dan diffa kaget.
                “ervan……ngapain loe???”Tanya ku.dan difa hanya terbengong melihat ervan pujaan hati nya.
                “gue anter pulang yuk ffa….??”
                “oh…mau pulang bareng diffa???”
                “iya….boleh kan nev??”
                “boleh…boleh banget…”
                “ya udah…ati ati ya…”
                “da neva……”kata diffa
Yah….tinggal gue sendiri nih….tiba tiba HP gue berbunyi..ada telfon dari mamah.aku angkat,ternyata kakak gue masuk rumah sakit akibat kecelakaan.aku langsung cari taksi dan menuju rumah sakit.disana ku temui mamah yang sedang menangis dan papah yang sedang duduk termenung dan seorang laki-laki yang gue sendiri tak tau siapa dia,langsung aku hampiri mamah dan kutanyakan keadaan kakak gue satu-satu nya itu,meski gue sering ribut sama dia,bagaimanapun juga dia kakak gue,dan gue sayang banget sama dia.tak lama dokter keluar dari ruangan itu.kata nya kakak gue udah berhasil nglewatin massa kritis nya,dan sebentar lagi akan siuman.gue sama orang tua sekaligus laki-laki tadi memasuki ruangan kakak gue,dia udah siuman.kakak gue meceritakan kejadian nya,dan ternyata laki-laki itu yang udah nabrak kakak gue,gue langsung ngajak dia keluar kamar.
                “eh lain kali hati-hati dong untung aja kakak gue nggak kenapa-napa…kalau sampai ada apa-apa sama kakak gue,loe yang gue bunuh…"
                “iya gue minta maaf..”
                “mana KTP loe??”
                “KTP???buat apa????gue nggak punya”
                “kartu pelajar…???”
                “buat apaan??”
                “udh sini…”
laki-laki itu menyerahkan kartu pelajar nya.
                “oh…jadi nama loe kava…”
                “iya…..”
Aku langsung pergi meninggalkan dia,sambil membawa kartu pelajar nya.waktu udah nunjukin 22.00,gue disuruh pulang sama mamah,dan sial nya mamah minta bantuan kava buat nganterin gue pulang.sampai dirumah gue langsung masuk tanpa ngomong apapun ke kava.
gue rebahin tubuh gue kekasur…capek menyergap…gue langsung mandi…setelah mandi gue teringat kartu pelajar kava,tapi kenapa ada yang aneh di hati gue…gue ngarasa kalu kava itu deket banget kaya gue udah kenal banget sama dia.pusing gue lama-lama mikirin si kava mending gue buka laptop dan nulis di blog atau buat status baru di facebook atau twitter.ku buka laptop ku,ku mulai masuk di jejaring social facebook,ku buat status yang menggambarkan isi hati ku saat ini.
“giiiiiiillllllaaaaaaaaaaa….hari ini harrri yang super nyebelin…..
udh telat dimarahin sama guru killer,kakak gue tabrakan,ketemu laggi sama cowok yang super nyebelin.”itu status gue yang paling update.
Ku masih main-main di dunia maya.tiba-tiba ada pemberitahuan baru.status gue dikoment sama seseorang.
@nevva cii gaddist manist rajja tellat
“giiiiiiillllllaaaaaaaaaaa….hari ini harrri yang super nyebelin…..
udh telat dimarahin sama guru killer,kakak gue tabrakan,ketemu laggi sama cowok yang super nyabalin.”status gue.
@adriio raja telat
                “wah sial banget ya loe…tapi ngomong_ngomong hari ini gue juga ketemu sama cewek nyebelin abis,sama kaya loe…..”
@nevva cii gaddist manist rajja tellat
                “oh ya?????wah….samaan yaaa……………
Joddoh ni kayak nya…

Dan seterus nya gue koment-komenan sama adriio itu sampai jam satu pagi,alhasil telat lagi gue hari ini.untung aja tadi dapet tebengan sama mas beno,anak tetangga depan rumah.tapi tetep aja kena damprat sama bu ida.tapi kali ini lebih parah,gue disuruh ngepel toilet sekolah…sumpah nyebelin abis.waktu lagi ngebersihin toilet di deket ruang OSIS,sialnya gue ketemu sama ervan.dia nyapa gue,lalu bantuin gue ngebersihin toilet.emang sih agak ringan tapi malu banget sama ervan.gue pulang dengan langkah gontai.kunaiki bus kota yang bertujuan ke RS mitra.sampai disana ku temui mama yang lagi nyuapin kak nendra.
“neva…udah pulang??”Tanya mama
                “udah mama…..,ehm ma…kok hidup neva kaya gini ya ma???”
                “kaya gini gimana,sih va???”
                “sial mulu…tiap hari selalu di marahin sama bu ida,suruh ngepel toilet,atau apa lah.”
                “ya kamu juga yang salah,bangun selalu kesiangan,mama udah bilang kalau tidur jangan malam-malam,kamu nya ngeyel.”
                Gue Cuma manyun.ku tinggalin mama sama kak nendra ku berjalan menuju kantin RS,sial nya ada yang nabrak gue saat gue mau kekantin dan dia adalah kava,
                “elo?????kalau jalan liat-liat,liat pake mata jalan pake kaki.”gue marahin kava yang Cuma diem didepan gue.
                “sorry..tadi gue buru-buru.eh loe kenapa??suntuk banget kaya  nya??
Gue Cuma senyum simpul dan langsung ninggalin kava sendirian.entah mengapa hari ini keberuntungan sangat tidak berpihak ke gue.sampai di kantin RS ku berdiri melihat sekeliling…ramai penuh dengan orang dan sesak.kuurungkan niat ku untuk kesana,kuberbalik arah menuju taman RS.sekali lagi ku bertemu kava,sebenarnya males banget aku ketemu dia.dia  menghampiri ku.seperti biasa ku tersenyum simpul.
                “mau kemana??”Tanya nya pada ku.
                “pulang…….”
                “tadi loe di cariin sama nyokap loe.”
                “kenapa??”
                “kata nya disuruh makan.”
arrrggghhh…..”gerutu ku.langsung saja ku tinggal kan kava.namun kali ini dia mengikuti ku.ku biarkan saja namun dia terus saja mengikuti ku.lama-lama aku dibuat sebel oleh nya.
                “ngapain loe ngikutin gue??”
                “disuruh mama loe,ngikutin loe.”
JJJ

“Teringat riio”

Pagi ini sangat cerah.aku bisa bangun pagi hari ini,ku buka jendela kamar ku terlihat mas beno disana,sedang jogging.1 setengah jam kemudian aku sudah rapi dengan seragam ku.aku berjalan menuju sekolah,di tengah jalan ada yang menghampiri ku,ternyata kava.
                                                “ngapain loe???”
                “naek gih..”
                “ogah,deket ini…”
                “buruan ich…”
akhirnya aku bareng sama kava,ternyata dia murid baru di kelas ku.dan yang nyebelin lagi anak-anak se antero sekolah ngira kava itu pacar gue,dan sekarang bukan ervan yang menjadi idola,namun kava.dan yang gue paling sebel setelah beberapa bulan dia sekolah di sekolahan gue,dia diangkat menjadi wakil klub fotografi ngegantiin bayu yang pindah sekolah,dan otomatis semakin sering gue ketemu dia,karna gue ketua nya.dan sekarang gue mendapat banyak terror dari cewek-cewek yang ngefans berat sama si kava itu,dan nyokap gue pun sekarang jadi percaya banget sama kava,tiap hari gue suruh bareng dia,kava nya mau aja karna dia pikir menebus kesalahan dia sama kakak gue.kakak gue udah sembuh,dia udah masuk sekolah lagi,kakak gue juga ngedukung gue sama kava,kalau gue sih males banget.

                “va…..kok bengong??”Tanya diffa
                “kagak….”
                “mikirin kava ya??”
                “apaan sih loe???”
                “kok loe nggak crita kalau udah jadian sama si kava??”
                “kapan???nggak pernah kok.
                “apa iya???
                “iya…’
                “bukan nya loe pacaran sama si kava??”
                “kagak…”
                Tiba-tiba kava dateng ngampirin gue sama diffa,gue Cuma diem aja natap kedepan,kudengar kava sedang berbincang dengan diffa,ku berdiri dan mulai meninggalkan mereka,kulihat kava mencoba mengejar ku,namun ditengah jalan dia dihadang sama para fans nya.sekolah tlah usai gue  sengaja buru-buru pulang agar gue nggak bareng sama si kava,gue lagi pengen jalan sendiri,lagi pengen sehari tanpa dia.gue cari taksi yang sedang beroprasi di depan sekolah gue,gue menuju sebuah mall,gue lagi pengen belanja buku sama main di time zone.HP ku berbunyi,dari kava,gue angkat,dia menanyakan keberadaan ku,ku jawab aja lagi main sendirian di mall.dia bilang mau menyusul.gue langsung mencegah nya,pukul 17.00 ku pulang.ku langsung masuk kamar,rumah sepi mama dan papa lagi di kantor,kakak gue lagi pergi sama cewek nya,yang ada Cuma bik nah.saat ku masuki kamar ku terlihat sebuket besar bunga mawar putih bunga kesukaan ku.ku baca kartu ucapan nya.ternyata dari kava.kupindahkan buket bunga itu ke meja belajar ku,ku mandi,dan ganti baju,ku ambil sepeda ontel ku,ku kayuh hingga rumah kava,jarak nya tak terlalu jauh,dia memang satu komplexs dengan ku.kumasuki gerbang rumah nya yang megah.kuketuk pintu nya.terlihat wanita setengah baya,membukakan pintu.
                “neva….tumben malam-malam kemari???”
                “kava nya ada tante???”
                “kava nya sedang keluar beli sesuatu,mari masuk…..langsung aja ke kamar nya….”
sedikit gugup saat ingin masuk ke kamar kava,saat memasuki nya terasa sekali bau parfum kava yang sangat aku suka itu,dinding kamarnya sama dengan kamar kak nendra berwarna biru,namun satu dinding dekat dengan TV dan meja belajar,berwarna hijau,dan berhias gambar kodok yang paling kusuka serta banyak foto disana,kudekati dinding itu dan kulihat foto yang sama sekali tak asing oleh ku,ternyata dugaan ku benar itu foto-foto wajah ku,dengan banyak gaya,mungkin sudah lebih dari seratus foto ku yang dipajang disini,entah karna apa dia memajang foto ku aku tak tahu..yang jelas aku sangat marah dengan semua ini,ternyata dia diam-diam selalu mengambil gambar ku setiap aku melakukan sesuatu.kulihat lagi sekeliling kamarnya.di meja belajar nya pun terpajang foto ku,disamping nya ada foto nya sendiri,yang semakin membuat ku bingung dan marah,disana terpajang foto riio,laki-laki yang dulu pernah mengisi hati ku,entah ada hubungan apa kava dengan riio yang pasti semua ini membuat ku sangat bingung.dan ada juga foto ku dengan riio disana,beserta cincin yang ku berikan pada riio sebelum dia meninggal,dari mana kava mendapatkan ini semua.aku berlari keluar dengan membawa foto serta cincin itu,di teras aku bertemu dengan kava,dia menyapa ku namun aku tetap saja berlari.
JJJ

“Kembali lagi kaya neva yang dulu..”

Pagi yang cukup indah,namun hari ini mungkin aku tak pergi kesekolah,mata ku sembab dan badan ku meriang,kebetulan hari ini kak nendra libur jadi dia bisa menemaniku dirumah.diffa menelfon ku,dia menanyakan kabar ku.hari ini juga dia bersama ervan datang menjenguk ku.
Jam menunjukkan pukul 15.00,kak nendra sedang tidur di kamar nya,aku duduk di teras samping,sambil memberi makan ikan.tiba-tiba bik nah memanggil ku,kata nya ada yang mencari ku.ku lihat dia di teras depan ternyata kava,ku temui dia dengan sedikit terpaksa,kutanyakan yang mengganjal dihati.
“ngapain kesini??”
            “gue mau jelasin….”
            “yaudah..”
            “riio itu saudara sepupu gue,sebelum dia meninggal dia pesen sama gue suruh jagain loe,gue coba cari lo,tapi ternyata kita ketemu tanpa sengaja,pertama-tama sih gue Cuma pengen ngejaga loe buat rio,dan buat nebus kesalahan gue sama kakak loe,gue ikutin semua kegiatan loe,dari mulai fotografi yang sangat gue benci,gue coba suka sama makanan yang lo suka,sampai baca dan hunting buku loe itu yang juga sangat gue benci,tapi lama-lama gue menyukai semua yang loe lakukan,gue suka fotografi suka buku,dan juga gue suka sama yogurt yang dulu gue sangat benci,kehidupan gue mulai berubah karna loe,gue  nggak ugal-ugalan lagi di jalan,nggak bolos lagi,rajin belajar,namun lama-lama gue lakuin ini bukan lagi karna kakak loe,dan riio namun karna gue suka sama loe.
“dari mana loe dapet cincin ini??”
            “sebelum riio meninggal dia ngasih itu ke gue.”
Entah apa yang ada di fikiran ku saat ini,rasa nya ingin sekali ku berteriak sekencang-kencang nya.namun yang dapat ku lakukan hanya menangis tanpa dapat berkata.kava tlah pergi dan meninggalkan ku sendiri dengan semua penjelasan nya itu.
Malam semakin larut,aku lagi nonton tv saat kak nendra pulang,dia bawa seorang cewek,aku pun juga nggak tau siapa,mungkin pacar nya kak nendra.
            “adek….kenalin nih”
            “siapa ni kak??”
            “gue nervia”kata cewek itu sambil menjabat tangan ku.
            “gue neva,cewek nya kak nendra ya??”
            “iya…”
Dan seterusnya aku berbincang dengan nervia,dia sangat asyik,aku setuju kak nendra dengan nervia.setelah berbincang nervia diantar pulang kak nendra,aku pun kembali ke kamar ku,ku lihat handphone ku.ada beberapa sms disana.
Dari :kava jelek
20.30
087836xxxxxx
Nev…….gue mohon maavin gue.
Dan semua sms yang lain berbunyi seperti itu juga,dan beberapa miscall dari kava.ku hiraukan semua itu,aku rebahkan tubuhku,ku pejamkan mata ku.

JJJ
Tanggal berganti pagi pun kembali lagi,aku bangun pagi hari ini,ku buka jendela,tetap ku lihat mas beno yang sedang jogging,ku lihat juga bibi sedang menyapu halaman sambil masih genit dengan tukang sayur.handphone ku berbunyi,kulihat nama kava tertulis disana,aku malas mengangkat  nya.aku berlari ke kamar kak nendra dia sedang tidur,aku bangunkan dia dan ku suruh dia mengangkat telfon dari kava.
            + hallo…..
            - siapa nih??neva nya mana??
            + loe telfon pagi-pagi gini…ya neva masih tidur lah,semalem dia demam.
            -  demam???sekarang keadaannya gimana??
            + udah nggak papa,ntr juga masuk sekolah
            - ini siapa sich??
            + udah ya…ntr lagi.daaaaaaaaaaaa………..
Telfon tertutup,ku ambil handphone ku,ku tinggal kan kak nendra,kubersiap-siap,lalu ku sarapan kak nendra tlah berada disana.
            “kamu lagi ada masalah ya sama kava??
            “nggak kok,aku berangkat dulu ya kak??”
Ku tinggalkan kak nendra,aku rada takut kalau kava tiba-tiba di depan rumah,tapi untung nggak ada,dan untung mas beno mau ngasih tumpangan.di gerbang sekolah aku ketemu diffa,dia memeluk ku,kangen kata nya.kami berjalan menuju kelas,saat melewati parkiran ku lihat kava disana.dia menyusulku,diffa mampir dulu ke ruang osis,katanya mau nyari ervan,tinggal aku dan kava kami Cuma diem aja.sampai kelas pun Cuma diem aja.
Pelajaran pertama,pelajaran nya bu ida.telat nggak telat tetep aja di omelin.
            “neva……tumben kamu nggak telat??”
            “yah ibu…kalau saya telat nanti disuruh bersihin kamar mandi lagi.”
            “ya …bagus kalau begitu…lalu PR kamu sudah kamu kerjain??”
            “PR??emang ada PR  bu??
            “nevaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….udah bagus kamu nggak telat tapi ini nggak ngerjain PR???
            “maaf bu….saya lupa..??
            “sekarang keluar kamu…..”
            “tapi bu….”
            “nggak ada tapi-tapian.”
aku keluar dengan gontai.aku duduk di teras.lima menit kemudian kava keluar dari kelas,duduk disampingku.ternyata dia berbohong sama bu ida,bahwa dia tidak mengerjakan PR,padahal sebalik nya.10 menit kami hanya duduk dalam diam.
            “tadi berangkat bareng siapa??”
            “oh…itu mas beno tetangga depan rumah,anak nya tante marta.”
            “trus yang angkat telfon aku tadi pagi siapa???”
            “kak nendra…”
            “kata nya kamu sakit??”
            “iya kemarin sedikit demam…”
            “lu belum maafin gue??”
            “emang lu punya salah apa sama gue???
            “salah nggak salah…pokok nya gue minta maaf.”
            “iya.
            “beneran???’’
            “iya ich…”
            “makasih ya va…”
            “hem…”
Aku meninggalkan kava,terlihat senyum di bibir nya.aku berjalan menuju kantin,di tengah jalan aku dihadang oleh ervan,dia menatap ku tajam.rasa penasaran pun menyergap.
            “va…..loe mau bantuin gue nggak???”
            “apaan??”
            “ehm…gue…ehm…gue…”
            “gue apaan???”
            “gue….gue…”
            “lama deh van…..”aku mulai pergi meninggalkan ervan.
            “eh…va….tunggu…tunggu….”katanya sambil menarik tangan ku.
            “makanya cepetan….”
            “iya..iya!! gini…gue suka sama….”
            “sama siapa??”
            “sama … sama…”
            “siapa ervan????”
            “diffa…”kata nya begitu pelan.
            “siapa??”
            “DIFFA.”
Aku tertawa sampai perut ku sakit,wajah ku mulai pucat,namun aku tetap saja tertawa.hingga wajah ervan berubah menjadi merah.dia bercerita semua pada ku,aku akan membantu nya.bel masuk pun benbunyi,aku menuju kelas bereng  ervan,dia lewat kelas ku,aku bertemu kava dia tersenyum dengan ervan.aku mulai memasuki kelas,pelajarn pak imam berlangsung,aku buka handphone ku,ada sms dari kava.
Rabu 20 april
11.30
From : kava jelek
085836xxxxxx
“mesra nya sama ervan.jadian kah??”
Aku terenyum,aku balas sms nya.
Rabu 20 april
11.35
To : kava jelek
085836xxxxxx
“kenapa???cemburu???”
Tak lama ia membalas sms ku,dia bilang “ kalau kamu beneran jadian,besok kamu akan mengetahui berita kematian ku.”aku tertawa membacanya.saat pulang sekolah,dia menghampiri ku mengajak ku pulang bersama.namun aku menolak nya aku bilang lagi pengen jalan kaki,tapi malah kava menuntun motornya dan berjalan dengan ku.kami masih terdiam,hingga handphone ku berbunyi ada sms dari kak nendra.
            Rabu 20 april
            14.15
            from:_ abbang
            “ adek…kalo udah pulang,langsung ke mall ya ???
            “ kakak lagi jalan nih sama nervia.
Aku balas sms nya dan langsung aku ajak kava kesana,sampai di sana ku cari kak nendra.kata nya dia ada di time zone.aku langsung meluncur ke lantai 3.saat keluar dari lift,berdesakan penuh orang,kava menggandeng tangan ku,sangat erat,terasa nyaman di hati ini.sampai di time zone pun tetap di genggam nya.kami berempat main di mall hingga waktu tlah menunjuk kan pukul 20.00 malam.aku pulang bareng kava kak nendra mengantarkan nervia dulu.sesampainya di rumah ku jumpai mama dan papa lagi nonton tv.aku tersenyum,mama memanggil ku menanyakan ku dari mana,tak lama kak nendra datang.
            “ dari mana kak ??? “ Tanya papa
            “ abis main tadi sama adek juga kok “
            “ kok pulang nya duluan adek ??? “
kak nendra rada bengong.
            “ tadi itu kakak nganterin pacar nya pulang mah..”
kak nendra mencubit ku.mama Cuma tersenyum.
            “ tadi neva juga dianter sama kava mah..”
            “ emang mama nyuruh aku pergi sama kava kan??”
dan kami pun mulai bertengkar,mama dan papa Cuma tersenyum.aku lalu ke kamar ku,ku mulai rebahkan tubuh ini.teringat kejadian kemarin yang membuat ku menjadi wanita paling cengeng,aku tak mau jadi seperti itu,dan aku pun berniat kembali seperti neva yang dulu.
JJJ
            “ nevaaaaaaaaaaaaaa……nev……”suara mama berkoar-koar di depan pintu kamar ku.
G’dubraaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk……………………………
aku jatuh dari kasur,kulihat jam ku.pukul 06.15
            “ aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………….gue telat……”
langsung aku berlari menuju kamar mandi,dan bersiap-siap.lalu aku langsung ke meja makan,ku lihat kava juga disana,dengan sragam agak berantakan dan rambut tak tersisir rapi.
            “ ya Tuhan nevaaaa…….”
            “udah kesiangan mah…berangkat dulu,”
            “ roti nya…”
aku kembali mengambil roti ku,dan kutarik tangan kava,kami pun melaju,sampai di sekolahan untung belum telat,diparkiran aku rapikan tali sepatu ku yang tadi lepas.
            “ kok berantakan banget sih kamu itu,,nih bajunya berantakan,apalagi rambut kamu itu,berantakan banget sih….” Kata nya sambil merapikan rambut ku.
            “ich si kava sama si neva ini pagi-pagi udah mesra banget” celetuk diffa
            “apaan sih fa…”kata ku
kami berjalan memasukki kelas,kulirik wajah kava,ada senyum indah terlihat dari bibir nya.
sekarang entah apa yang aku rasakan,aku hanya merasakan sebuah ketenangan dihati ini.
Tak ku sangka sedari tadi kava menggengam tangan ku erat.seperti melayang dan tak ingin melepaskan nya.
Pukul 14.00,sekolah tlah usai,aku belum pulang ada club fotografi hari ini,para anggota berkumpul,aku bagi menjadi 3 kelompok,karena banyak nya yang ikut,aku kewalahan kava belum datang,ntah kemana dia sekarang awas saja kalau datang aku omelin.tak lama ia muncul dari balik pintu aula,aku berdiri melihat nya dengan muka geram.dia menghampiri ku memandang ku,lalu tangan nya memegang pipi ku dengan lembut,speachles,tak tau harus ngomong apa,lalu ia berkata sesuatu pada ku.
           “maaf ya cinta aku telat”
Tuhaaaaannnnn….dia memanggil ku cinta…???serasa ingin terbang,aduh kava paling bisa deh buat aku takluk…!!kata ku dalam hati.
  “hem….”jawab ku jual mahal.
Lalu kami mulai club fotografi itu,pukul 17.00 selesai,aku melangkah menuju gerbang,kava menghampiri ku.
  “nev….ntar malem nonton yuk???”
“nonton????berdua???
“he.eh….
“boleh jam berapa??
“jam 7 aku jemput.”
Aku diantar pulang kava.aku istirahat sebentar lalu langsung siap-siap jam 7 kava telah berada di rumah ku,kami menuju bioskop,tapi kami telat film nya udah mulai,karna tadi kami kejebak macet.lalu aku diajak kava ke atas gedung mall,sungguh disini suasana nya romantic banget.
  “nev,kok loe belum punya cowok??”
“kenapa???
“gue bakal punya cowok kalau ada cowok yang nembak gue pake sebuah nyanyian,sambil pegang tangan gue,lalu ucapin cinta sama gue dengan pegang pipi gue sambil natap mata gue.”
“riio juga nglakuin itu??”
“nggak….karna dulu gue udah cinta banget sama dia,dia mau nembak pake cara apapun bakalan gue trima.
I will always love you...
kekasih ku
dalam hidup ku hanya dirimu satu
I will always need you
cinta ku
selama nya tak kan pernah terganti

ku mau menjadi yang terakhir untuk mu
ku mau menjadi mimpi indah mu
cintai aku dengan hati mu
seperti aku mencintai mu
sayangi aku dengan kasih mu
seperti aku menyayangi mu

I will be the last for you
and you will be the last for me
(ungu:dirimu satu)
Tuhan…dia menyayikan lagu itu,,,lagu kesukaan ku,sambil memegang tangan ku dan lalu mengucapkan kata yang sangat aku tunggu itu sambil memegang pipi ku dan menatap mata ku.kata ku dalam hati.
Aku tak dapat berkata apapun.seperti tersambar petir.
           “nevva….”
Aku sadar dari lamunan ku,ku pegang pipi kava lalu ku katakana aku mencintai nya.malam ini sungguh malam paling bahagia,tak akan pernah ku lupa.

 END

Saya ucapkan terimakasih untuk Ameilia Arista yang sudah berkenan ceritanya saya posting kan di blog saya. 

2 komentar: